Jumat, 15 April 2016

Konten Web

Definisi
Konten web adalah, teks visual atau pendengaran konten yang dihadapi sebagai bagian dari pengalaman pengguna pada situs web . Ini dapat mencakup, antara lain: teks, gambarsuara , video dananimasi .
Dalam ” Informasi Arsitektur untuk World Wide Web “(edisi kedua, halaman 219), Lou Rosenfeld dan Peter Morville menulis,” Kami menetapkan konten secara luas sebagai ‘hal-hal di situs Web Anda. ” Ini mungkin termasuk dokumen, data, aplikasi, e-layanan, gambar, file audio dan video, halaman web pribadi, arsip e-mail, dan banyak lagi Dan kami mencakup hal-hal masa depan serta hal-hal ini.. “

Dari konten web

Walaupun Internet dimulai dengan proyek penelitian Pemerintah AS di akhir tahun 1950an, web dalam bentuk yang sekarang tidak muncul di Internet sampai setelah Tim Berners-Leedan rekan-rekannya di laboratorium Eropa ( CERN ) mengajukan konsep menghubungkan dokumen dengan hypertext . Namun hal itu tidak sampai Musa , pendahulu terkenal Netscape Navigator , tampak bahwa internet menjadi lebih dari file yang melayani sistem.
Penggunaan hypertext , hyperlink dan berbasis model halaman berbagi informasi, diperkenalkan dengan Mosaic dan kemudian Netscape , membantu untuk menetapkan konten web, dan pembentukanwebsite . Sebagian besar, hari ini kita mengkategorikan website sebagai jenis situs web tertentu sesuai dengan isi website yang berisi .

Halaman yang konsep

Konten Web yang didominasi oleh “halaman” konsep. Setelah awal dalam suatu pengaturan akademis, dan dalam pengaturan didominasi oleh jenis-halaman tertulis, gagasan dari web adalah link langsung dari satu makalah akademik yang lain kertas akademik. Ini adalah ide yang benar-benar revolusioner di akhir 1980-an dan awal 1990-an ketika link terbaik bisa dibuat adalah dengan mengutip referensi di tengah-tengah jenis kertas dan ditulis nama yang referensi baik di bagian bawah halaman atau pada halaman terakhir dari makalah akademik.
Ketika itu adalah mungkin bagi setiap orang untuk menulis dan memiliki halaman Mosaic, konsep ” home page “kabur ide sebuah halaman. [1] Itu mungkin bagi orang untuk memiliki ” halaman Web“atau halaman rumah” “yang dalam banyak kasus website berisi banyak halaman fisik meskipun disebut” sebuah “halaman. Orang sering menyebut “rumah mereka halaman” untuk menyediakan kredensial, link ke sesuatu yang seseorang yang didukung, atau konten apapun individu lain seseorang ingin menerbitkan.
Walaupun “web” mungkin menjadi sumber daya kami biasa digunakan untuk “pergi ke” lokasi tertentu online, banyak protokol yang berbeda dipanggil untuk mengakses informasi tertanam. Ketika kita diberi suatu alamat , seperti http://www.youtube.com , kita mengharapkan untuk melihat berbagai halaman web, tetapi dalam setiap halaman kami telah tertanam alat untuk menonton “video klip”.

Konten web HTML

Meskipun kami mungkin menanamkan berbagai protokol dalam halaman web, halaman web “” terdiri dari ” html “(atau beberapa variasi) konten masih merupakan cara yang dominan dimana kita berbagi konten. Dan sementara ada banyak halaman web dengan struktur kepemilikan lokal (paling biasanya, situs bisnis), jutaan website abound yang terstruktur sesuai dengan ide inti umum.
  1. Blog adalah jenis website yang berisi halaman web terutama menulis di html (walaupun blogger mungkin benar-benar menyadari bahwa halaman web terdiri menggunakan html karena alat blogging yang dapat digunakan). Jutaan orang menggunakan blog online, blog sekarang menjadi “halaman rumah baru”, yaitu suatu tempat di mana persona dapat mengungkapkan informasi pribadi, dan / atau membangun sebuah konsep untuk yang persona ini. Meskipun sebuah blog dapat ditulis untuk tujuan lain, seperti mempromosikan bisnis, inti dari sebuah blog adalah kenyataan bahwa ia adalah ditulis oleh orang “” dan bahwa orang mengungkapkan informasi dari / sudut pandangnya dia;
  2. Mesin pencari situs terdiri terutama dari konten html, tetapi juga memiliki pendekatan terstruktur biasanya untuk mengungkapkan informasi. Sebuah halaman hasil mesin pencari (SERP) menampilkan, biasanya pos nama mesin pencari , dan kemudian daftar situs dan alamat mereka. Apa yang di sini merupakan hasil dari sebuah query yang dapat didefinisikan sebagai kata kunci. Hasil Halaman daftar halaman Web yang terhubung dalam beberapa cara dengan kata kunci yang digunakan dalam query;
  3. Diskusi panel adalah situs terdiri dari “” isi tekstual yang diselenggarakan oleh html atau beberapa variasi yang dapat dilihat dalam web browser . Mekanisme mengemudi dari papan diskusi adalah kenyataan bahwa pengguna terdaftar dan setelah terdaftar bisa menulis posting . Seringkali sebuah papan diskusi terdiri dari pos menanyakan beberapa jenis pertanyaan yang pengguna lain dapat memberikan jawaban atas pertanyaan itu;
  4. Situs E-commerce adalah sebagian besar terdiri dari bahan tekstual dan tertanam dengan grafis menampilkan gambar item (s) untuk dijual. Namun, ada situs yang sangat sedikit yang terdiri halaman-demi-halaman menggunakan beberapa varian dari HTML. Secara umum, halaman web terdiri sebagai mereka yang dilayani dari database ke pelanggan menggunakan browser web. Namun, pengguna melihat dokumen terutama teks tiba sebagai halaman web yang dapat dilihat dalam browser web. situs E-commerce biasanya diorganisir oleh perangkat lunak kami mengidentifikasi sebagai ” keranjang belanja “.

Pandangan yang lebih luas dari konten web

Meskipun ada banyak jutaan halaman yang sebagian besar terdiri dari HTML, atau beberapa variasi, secara umum kita melihat data , aplikasi , E-Services , gambar(grafis), audio dan file video , halaman web pribadi , arsip e-mail , dan banyak lagi bentuk file dan sistem data sebagai milik situs dan halaman web.
Meskipun ada ratusan cara untuk menyampaikan informasi pada sebuah situs web, ada seperangkat pengetahuan tentang mesin pencari optimasi yang harus dibaca sebagai penasehat cara bahwa apa pun tetapi teks harus disampaikan. Saat ini mesin pencari berbasis teks dan salah satu cara umum orang yang menggunakan browser cari situs yang menarik.

Konten adalah raja

Ungkapan dapat ditafsirkan bahwa – tanpa konten asli dan diinginkan, atau pertimbangan untuk hak-hak dan kepentingan komersial pencipta konten – setiap usaha media cenderung gagal karena kurangnya menarik konten, terlepas dari faktor desain lainnya.
Konten dapat berarti setiap karya kreatif, seperti teks, grafik, gambar atau video.
“Konten adalah Raja” adalah saat meme ketika mengorganisir atau membangun website (walaupun Andrew Odlyzko dalam “Konten adalah Tidak Raja” berpendapat lain). konten Teks ini terutama penting bagi penempatan mesin pencari. Tanpa konten teks asli, kebanyakan mesin pencari tidak akan dapat istilah pencarian sesuai dengan isi situs.
Informasi lebih lanjut: internet marketing

Manajemen konten

Karena website sering kompleks, istilah ” manajemen konten “muncul pada akhir tahun 1990an mengidentifikasi metode atau dalam beberapa kasus sebuah alat untuk mengatur semua unsur beragam akan dimuat di website. Manajemen konten sering berarti bahwa dalam bisnis ada sejumlah orang yang memiliki peran yang berbeda yang harus dilakukan dengan manajemen konten, seperti konten penulis, editor , penerbit , dan administrator . Tapi itu juga berarti mungkin terdapat sistem manajemen kontendimana masing-masing peran yang berbeda dimana diatur untuk memberikan bantuan mereka dalam operasi sistem dan mengatur informasi untuk sebuah situs web.
Meskipun bisnis dapat mengatur untuk mengumpulkan, mengandung dan mewakili bahwa informasi online, kebutuhan organisasi konten sedemikian rupa untuk memberikan pembaca (browser) dengan pengalaman “customer” yang mudah digunakan, situs tersebut dapat berlayar dengan mudah , dan situs Web yang dapat memenuhi peran yang ditugaskan oleh bisnis, yaitu, untuk menjual kepada pelanggan, atau pasar produk dan jasa, atau untuk menginformasikan kepada pelanggan.

Geo penargetan isi web

Penargetan geografis konten web di internet pemasaran dan pemasaran geografis adalah metode untuk menentukan Geolocation (lokasi fisik) dari pengunjung situs web dengan perangkat lunak Geolocation dan pengiriman konten yang berbeda dengan pengunjung didasarkan pada lokasinya atau dia, seperti negara, daerah / negara, kota, kode metro / kode pos , organisasi, Internet Protocol(IP), ISP atau kriteria lainnya.

Konten yang berbeda-beda]dengan pilihan

Sebuah contoh khas untuk konten yang berbeda dengan pilihan penargetan geografis adalah di situs web FedEx di FedEx.com di mana pengguna memiliki pilihan untuk memilih lokasi negara pertama mereka dan kemudian disajikan dengan situs yang berbeda atau artikel konten tergantung pada pilihan mereka.

Berbeda isi Otomatis

Dengan isi yang berbeda otomatis di internet pemasaran dan geomarketing pengiriman konten yang berbeda berdasarkan geografis Geolocation dan informasi pribadi lainnya secara otomatis.

sumber
https://visilubai.wordpress.com/2010/05/14/konten-web/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar